DaerahNasionalTNI & Polri

Penilaian Pelayanan Publik Oleh Ombudsman, Ini Kata Wakapolres Badung

2722
×

Penilaian Pelayanan Publik Oleh Ombudsman, Ini Kata Wakapolres Badung

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BADUNG – Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H., memberikan arahan terkait penilaian pelayanan publik oleh Ombudsman pada hari Selasa tanggal 9 Agustus 2022 pkl 13.00 Wita di ruang command center Polres Badung, Bali.

BACA JUGA :  Bupati Minsel Wongkar MOU Bersama Bank SulutGO

Wakapolres Kompol Ketut Dana seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H, M.H., memberikan arahan dan strategi dalam rangka pelaksanaan penilaian pelayanan publik tahun 2022 dengan membahas setiap item yang menjadi penilaian Pelayanan Publik.

“Kita evaluasi hasil penilaian Ombudsman tahun 2021, untuk mengukur kekurangan yang harus di tingkatkan,” Ungkapnya.

Ia juga menekankan kepada masing Bag, Sat, sie agar pelayanan dari masing-masing unit pelayanan publik terus di tingkatkan.

“Mari kita tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasakan pelayanan Polri yang selama ini sudah cukup baik,” Tandasnya. Rabu, (10-8-2022). (Uchan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *