Daerah

Pelayanan Maksimal PDAM Blora Terkait Keluhan Masyarakat

1061
×

Pelayanan Maksimal PDAM Blora Terkait Keluhan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Perhatian, dan cepat tanggap Dirut Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Blora, terkait keluhan warga masyarakat Blora, terutama pedagang kuliner di area Tirtonadi Reborn, tentang air PDAM, Minggu (8/8) kemaren warna airnya keruh. Kini sudah jernih.

BACA JUGA :  Petugas Gabungan Jaga Ketat Debat Terbuka Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020

Kerja cepat tanggap ditunjukkan oleh Dirut PDAM Blora Yan Rita Pramono, guna melayani keluhan masyarakat pelanggan air PDAM, yang keruh.

Advertisement
scroll ke atas

“Sudah kami kuras/bersihkan, untuk air keruh yang ada di kotak/bak penampungan. Alhamdulillah sudah bersih, dan normal,” ucap Yan, Senin (9/8/2021).

BACA JUGA :  Bupati Blora Tandatangani Nota Kesepahaman Dukung Produktivitas Hasil Pertanian

Sementara itu, Mimi, masyarakat Blora salah satu pedagang di Tirtonadi Reborn, mengucapkan terimakasih kepada PDAM Blora.

“Terimakasih pak Yan. Kerja cepat bapak menunjukkan kinerja, yang maksimal, dalam melayani keluhan masyarakat Blora. Sekali lagi terimakasih,” ucap Mimi.

BACA JUGA :  Bupati Bungo Safari Ramadhan di Dusun Tebing Tinggi

“Perlu dicontoh kinerja Dirut PDAM Blora, guna melayani keluhan masyarakat. Bentuk nyata kinerja, yang baik, dan maksimal,” tutup Mimi. (Hans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *