Daerah

Pelayanan di Dua Kantor Pertanahan BPN Banyak Dikeluhkan Akibat Migrasi Sistem Sertifikat Elektronik

495
×

Pelayanan di Dua Kantor Pertanahan BPN Banyak Dikeluhkan Akibat Migrasi Sistem Sertifikat Elektronik

Sebarkan artikel ini

Ketika dikonfirmasi seputar kelambatan tersebut via WhatsApp (WA) pada nomor layanan pengaduan yang disediakan BPN Kota Tangerang Selatan, “tidak/belum ada respon”

Tampaknya alih media tersebut terkesan sedikit dipaksakan, semestinya terlebih dahulu harus disertai dengan persiapan yang mapan, baik dibidang sarana peralatannya, sumber daya manusianya dan database atau basic datanya sebab bukankah data setiap sertifikat atas tanah ada di BPN terkait ?

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Masyarakat berharap agar pejabat terkait dapat memberikan perhatian khusus dan dengan segera membenahi pelayanan sehingga tidak memberatkan masyarakat yang membutuhkan. Bukankah semestinya sistem eleknorik itu dibuat dan diberlakukan untuk tujuan mempermudah pelayanan ? (Pan)

BACA JUGA :  Babinsa 1616-07/Payangan Turun Langsung Dalam Giat Karya Bakti Desa Buahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *