Nasional

Konsumen Kecewa Dengan Pelayanan Mitsubishi Motors

878
×

Konsumen Kecewa Dengan Pelayanan Mitsubishi Motors

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Pelayanan Mitsubishi Motors Dikeluhkan Konsumen, pasalnya mobil yang baru dibeli merk Mitsubishi Xpander dari  PT Nusantara Berlian Mobil cabang Cikokol head unitnya rusak alias blank.

Konsumen bernama Andreas kepada wartawan menceritakan, mobil Mitsubishi Xpander yang baru dibeli dari PT Nusantara Berlian Mobil cabang Cikokol, unitnya diterima tanggal 31 Oktober 2022, lalu setelah di running test selama dua hari dan posisi plat mobil juga belum keluar yaitu tanggal 2 November 2022 head unit  sudah blank hanya muncul tampilan warna biru.

Advertisement
scroll ke atas

Dirinya langsung melaporkan hal ini ke dealer Mitsubishi cabang cikokol pada tanggal 08 November 2023. “Saya datang ke dealer Mitsubishi nusantara cabang cikokol untuk dilakukan pemeriksaan dan hasilnya harus ganti head unit dan indent,” Ujarnya.

Lanjutnya, karena lama menunggu tanggal 11 Desember 2022 part nya datang dan head unit di pasang dan normal. Lalu tanggal 03 Januari 2023 head unit bermasalah lagi terkait layar camera  posisi mundur padahal mobil sedang maju dan tanggal 06 Januari 2023 head unit blank kembali. Pihak kepala cabang dealer bapak Sumaji  mengambil data dan membuat laporan  tehnik melalui email ke pihak Mitsubishi.

“Lalu pada tanggal 25 Januari 2023, saya mendapat kabar dari pihak dealer akan dilakukan penggantian head unit kembali dan setelah head unit diganti kedua kali normal tetapi setelah dipakai beberapa hari masih  tetap bermasalah, ” Keluhannya.

“Dirinya melaporkan kembali tanggal 02 Mei 2023 ternyata kepala cabang sudah dipindahkan ketempat lain dan digantikan kepala cabang baru Bapak Glenn, “kata Andreas.

Merasa tidak puas ia lalu membuat pernyataan tertulis kepada PT Nusantara Berlian Motor, supaya Kacab baru menyampaikan kekecewaannya kepada pihak Mitsubishi, dan bunyi pernyataannya supaya mengembalikan mobil dan meminta uang DP mobil serta cicilan untuk dikembalikan.

Pernyataan tersebut sesuai SOP dan langsung direspon dari pihak mitsubishi, untuk memanggil konsumen supaya bertemu di PT Nusantara Berlian Motor cikokol tanggal 23 Mei 2023.

Dari hasil pertemuan, keterangan dari pihak MMKSI  mitsubishi tetap head unit yang bermasalah. “Saya sangat kecewa karena selama enam bulan lebih saya bolak balik ke sini tersita waktu dan tenaga serta pekerjaan saya juga tertunda, tapi tidak ada yang bisa mengambil keputusan yang pasti, apa garansi dua tahun itu saya harus bolak balik kesini, padahal itu mobil baru yang saya beli, “ungkapnya.

“Setelah pertemuan yang tidak ada hasil keputusan, saya selaku konsumen dibuatkan Berita Acara Pertemuan oleh PT Nusantara Berlian Motor yang salah satunya di poin keempat ditulis di BAP dengan sangat kecewa, dan saya duga mobil baru yang saya beli jangan-jangan tidak lulus QC, “Tandasnya.
(AciL)

BACA JUGA :  Komjen Sigit Dikawal Senior-Junior Saat Fit and Proper Test 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *