Daerah

Keluarga Pasien Berharap RSE Situbondo Minta Maaf, Humas RS Elizabeth: Ada yang Salahkah?

5376
×

Keluarga Pasien Berharap RSE Situbondo Minta Maaf, Humas RS Elizabeth: Ada yang Salahkah?

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SITUBONDO – Nama Hasyim As’ari atau yang familiar disapa dengan panggilan Bang Encing lantang mengeluhkan pelayanan IHC Rumah Sakit Elizabeth (RSE) Situbondo yang dinilai lamban dan kurang memuaskan.

Pengalaman ini terjadi, ketika pasien atas nama Suryono yang diakui sebagai saudaranya itu memakai fasilitas JKN BPJS Kesehatan, tengah menjalani rawat inap di ruang Ametis selama beberapa hari.

Advertisement
scroll ke atas

“Kami atas nama warga Situbondo (menyarankan), supaya RS Elizabeth tidak membeda-bedakan pelayanan antara membayar melalui asuransi BPJS maupun umum. Karena semua itu sama-sama bayar,” sindir Bang Encing. Jum’at, (19/07/2024) siang.

Anjuran itu disampaikan kata dia, agar kualitas penanganan dalam pelayanan sebuah rumah sakit milik PT Pertamina Bina Medika IHC ini, dapat berubah lebih baik lagi untuk ke depannya.

“Tentunya kami akan bersuara terus, jika RS Elizabeth pelayanannya tidak baik. Terbukti, keluarga kami ditelantarkan secara medis selama dua hari,” geram Bang Encing.

Untuk itu, dirinya berharap agar pihak RS Elizabeth Situbondo yang saat ini dikelola oleh PT Nusantara Sebelas Medika tersebut, bisa segera meminta maaf secara terbuka dan tertulis yang ditujukan kepada keluarganya.

“Harusnya iya, harapan kami pihak Rumah Sakit Elizabeth meminta maaf kepada keluarga kami,” tegasnya.

BACA JUGA :  Festival Olahraga Tradisional, Tarik Tambang dan Lomba Bilun Meriahkan HUT Korpri ke 51

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *