TNI & Polri

Peduli Terhadap Kesulitan Masyarakat, Ini yang Dilakukan Anggota Babinsa 1512-01/Weda

261
×

Peduli Terhadap Kesulitan Masyarakat, Ini yang Dilakukan Anggota Babinsa 1512-01/Weda

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.OD,HALTENG- Berdasarkan Perintah Dandim 1512/Weda Letkol Inf Nugroho Notosusanto agar Babinsa selalu membantu kesulitan rakyat, seperti saat ini yang di lakukan merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat.

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah bapak Hairin yang berada di Desa Woekob Kecamatan Weda Tengah Kabupaten Halmahera Tengah. Sabtu (27/01/2024).

Advertisement
scroll ke atas

Praka Wawan Babins Desa setempat mengatakan, kegiatan membantu membangun rumah warga tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi bersama warga di wilayah teritorial binaannya,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Laka Lantas di Jalan Yos Sudarso Wamena, Satu Meninggal Dua Lainnya Luka-luka

“Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Babinsa.

BACA JUGA :  Jelang Buka Puasa, Polsek Cikande Polres Serang Siagakan Personel di Beberapa Lokasi Rawan Macet

Sementara Bapak Hairin pemilik rumah disela-sela kegiatan gotong-royong menyampaikan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa Koramil 1512-01/Weda  yang telah membantu membangun rumahnya semoga kedekatan TNI bersama rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis,”ucapnya. (Maun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *