Hukrim

Satgas Hiswana Migas DPC Tangerang Raya Minta Keadilan

745
×

Satgas Hiswana Migas DPC Tangerang Raya Minta Keadilan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Satgas Hiswana Migas DPC Tangerang Raya dari rayon Kota Tangerang Arief Rahman minta keadilan terkait pemberitaan penyebrangan gas Subsidi 3 Kg dari Kota Tangerang ke Kabupaten Tangerang.

Saat di konfirmasi terkait pengawasannya pendistribusian barang bersubsidi gas 3 Kg melalui pesan singkat WhatsApp nya, Arief Rahman meminta keadilan. “Biar adil beritanya yang nyebrang dari DKI juga bang,” ujar Arief Rahman sambil mengirimkan gambar senyum dan memohon.

Advertisement
scroll ke atas

Saat di minta nomor kontak Hiswana Migas DKI, Arief Rahman tidak menjawab dan di konfirmasi ulang terkait pengawasan dari Satgas juga enggan menjawab.

BACA JUGA :  Laksanakan Putusan Pengadilan, Kejari Denpasar Pindahkan 16 Terpidana ke Lapas Narkotika Bangli

Sebelumnya, di beritakan kurangnya pengawasan dari pihak terkait yaitu Hiswana Migas, terutama Satgas 3 Kg Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel sehingga terjadinya barang bersubsidi 3 Kg tidak tepat sasaran dalam pendistribusiannya.

BACA JUGA :  Satgas Hiswana Migas DPC Tangerang Raya Dinilai Mandul Pengawasan

Hal tersebut terbukti adanya barang bersubsidi gas melon yanga masuk dari rayon Jakarta Barat Masuk Ke rayon Kota Tangerang dan ada juga yang dari rayon kota Tangerang ke masuk ke rayon Kabupaten Tangerang.

Sementara, saat di hubungi melalui WhatsApp nya Arif Rahman Satgas 3 Kg Hiswana Migas DPC Tangerang Raya wilayah Kota Tangerang akan melakukan pengecekan terkait penyebrangan barang subsidi 3 Kg ke wilayah lain. “Tar lagi di Jalan nih, Klo sampe Hiswana baru nanti di cek ya,” katanya.

Sementara, Rizky Ketua Gestur (Gerakan Sipil Untuk Tangerang Raya) Jum’at (03/11/2023) menilai Satgas Hiswana Migas mandul tidak berfungsi dalam pengawasan pendistribusian barang bersubsidi khususnya gas 3 Kg di setiap rayonnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *