NasionalTNI & Polri

Sertu Aminanto Bersama Aparatur Kecamatan dan Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

210
×

Sertu Aminanto Bersama Aparatur Kecamatan dan Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan 18 Ilir Koramil 418-06/Kamboja Sertu Aminanto, melaksanakan kegiatan Gotong Royong Tingkat Kecamatan Ilir Timur I, Minggu (21/5/2023).

Kegiatan gotong royong tingkat Kecamatan Ilir Timur I ini, dilaksanakan di Jalan Kapten Ceksyeh RT 04 RW 03 Kelurahan 18 Ilir Kecamatan Ilir Timur 1 Kota Palembang.

Advertisement
scroll ke atas

Gotong royong tersebut, dihadiri Camat IT I Ricky Fernandi, Sekcam IT I Heru Stiabudi, dari Dinas DKK Palembang Sarkowi, Lurah 18 Ilir Najamudin, Bhabinkamtibmas 18 ilir Aiptda Martin, Ketua RT/RW, Ketua PKK, Ketua LPMK, Tomas, Toga, Toda dan warga.

BACA JUGA :  Pembangunan 30 RTLH Oleh Satgas TMMD Ke 116 Kodim 1512/Weda Sudah Rampung

Sertu Aminanto mengatakan, dalam kegiatan gotong royong ini kita bersama Aparatur Kecamatan IT I dan warga bersama-sama melaksanakan goting royong membersihkan sampah di lingkungan RT 04 RW 03 Kelurahan 18 Ilir.

BACA JUGA :  Tokoh Agama di Jatim Ikut Vaksinasi, Kapolri: Jadi Penyemangat Kita Semua

“Adapun tujuan dari kegiatan gotong royong yang kita lakukan ini tiada lain untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan sehat,” kata Sertu Aminanto.

BACA JUGA :  Sat Reskrim Polres Lebak Berhasil Bekuk Pelaku Judi Online

“Disela-sela kegiatan ini kita juga menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan tempat tingalnya masinf-masing dan tidak membuang sampah sembarangan,” pungkasnya. (Herry Eddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *