TNI & Polri

Brigjen Muklhis, Gelar Kegiatan Farewell Golf di Grand Kawanua Manado

782
×

Brigjen Muklhis, Gelar Kegiatan Farewell Golf di Grand Kawanua Manado

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MANADO – Di akhir masa tugasnya sebagai Danrem 131/Stg, Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P., M.M., menggelar kegiatan Farewell Golf yang bertempat di Grand Kawanua Golf Manado Jalan Maramis Kairagi II Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sabtu (29/04/2023).

Pelaksanaan kegiatan yang dikemas santai tersebut, turut diikuti oleh Brigjen TNI Lutfi Beta (Kasdam XIII/Mdk), Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M. (Danlanud Sri Manado), Brigjen TNI Denny Masengi (Irdam XIII/Mdk), Dr. Andi Muh. Taufik SH MH CGCAE (Kajati Sulut),Para Asisten Dam XIII/Merdeka,Bpk.Adi Manopo (Co Golf Wenang Manado)

Advertisement
scroll ke atas

Olahraga Golf bareng pagi ini bertajuk Farewell Golf Danrem 131/Stg.

BACA JUGA :  Koramil 1512-02/Patani Terjunkan Pasukan Bersihkan Pantai Desa Koaman

Danrem 131/Stg dalam
sambutannya mengucapkan, “terimakasih kepada semua peserta dan panitia,teman2 Golfer yang hadir di acara Fare well Golf ini, selain menjaga kesehatan permainan Golf adalah permainan yang penuh dengan sportifitas, mendapatkan  kawan yang banyak,mengurangi stres, dan juga menyegarkan tubuh dan pikiran, kami sangat bersyukur bertemu dengan rekan rekan, ” terangnya.

BACA JUGA :  Laporan Kasus Pengeroyokan Mandek, Polsek Cipondoh Ada Apa?

“Danrem juga pada sambutannya tidak lupa meminta maaf lahir dan batin apabila dalam bergaul selama semasa bertugas di Manado ada tutur kata maupun tindakan yang salah, baik disengaja maupun yang tidak disengaja,” ucapnya.

BACA JUGA :  Danramil 418-01/Makrayu dan Anggota Laksanakan Apel Gabungan Bersama Unsur Forkopimcam Gandus

“Harapannya juga semoga silaturahmi tetap terpelihara , dimanapun berada dan semoga tetap terjalin seperti saat ini dan mohon Do’a restu semoga ditempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan amanah,” harap Danrem.

Sebagai tambahan kegiatan dirangkaikan dengan acara ramah tamah dan pemberian doorprise sebagai tanda mata ke semua peserta dan panitia.

(Jefry Kandouw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *