Video

HUT PP ke 63 Tahun, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Kemis Gelar Donor Darah

2107
×

HUT PP ke 63 Tahun, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Kemis Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 94 tahun dan Dirgahayu Pemuda Pancasila ke 63 Tahun, Piimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pasar Kemis bersama PMI Kabupaten Tangerang Gelar Aksi peduli kemanusiaan Donor Darah di Gedung Serba Guna (GSG) kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Banten, Jumat (28/10/2022).

BACA JUGA :  Bos Indomaret Meninggal Kecelakaan di Tol Cipularang, Mobil Hyundai Palisade Baru Beli Tertimpa Truk

Ketua PAC PP kecamatan Pasar Kemis Filman B. Hutabarat mengatakan aksi donor darah diselenggarakan Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 94 tahun dan Dirgahayu Pemuda Pancasila ke 63 Tahun serta sebagai wujud kepedulian Pemuda Pancasila terhadap kemanusiaan khususnya di wilayah Pasar Kemis. Menurutnya aksi donor darah merupakan bentuk kepedulian sosial Pemuda Pancasila kepada sesama yang membutuhkan darah.

Advertisement
scroll ke atas

Aksi donor darah mendapatkan apresiasi positif dari anggota Pemuda Pancasila dan masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dari jumlah pendaftar donor darah lebih dari 40 orang namun yang memenuhi syarat dan dapat diambil sebanyak 32 kantong darah. “Alhamdulilah hari ini PAC Pemuda Pancasila Pasar Kemis dapat melangsungkan kegiatan donor darah dengan ramai dan lancar,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *