Peristiwa

Bocah Sedang Bermain Menjadi Korban Gigitan Anjing

1309
×

Bocah Sedang Bermain Menjadi Korban Gigitan Anjing

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, LAMPUNG SELATAN – Seorang bocah perempuan bernama Nadia (8) terpaksa mendapatkan tujuh (7) jahitan di bagian Paha sebelah kanan lantaran menjadi korban gigitan anjing milik M Yusup di Komplek Pasar Bumirestu Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan. Senin (18/10/2021).

Ayah Nadia, Agus Joko Santoso (40) mengatakan peristiwa yang menimpa anaknya tersebut terjadi sekira pukul 10.00 WIB pada Senin Oktober 2021. Menurut Cerita anak anak Temen bermain Nadia, saat itu usai jajan di warung tidak jauh dari rumahnya.

Advertisement
scroll ke atas

“Kejadian itu anak-anak pulang dari warung ada beberapa Anjing dan salah satunya anjing mengejar kami lalu menggigit paha Nadia.

BACA JUGA :  Vending Machine di SDC Kelapa Dua 'Telan' Uang Pembeli

“Setelah kejadian tersebut Kedua orang tua Nadia, langsung kerumah pemelihara Anjing M Yusup guna untuk mengklarivikasi tentang anjing peliharaan nya yang telah memakan korban gigitan anjing, Dengan begitu Pemilik anjing, tapi hanya ditemuin ibu pemilik anjing dan hanya Tersenyum melihat korban yang jadi korban gigitan anjing nya seolah tidak ada tanggapan apapun.” Cetus Agus

BACA JUGA :  Akui Disiksa, AM Terdakwa Kasus Narkoba Bantah Isi BAP di Pengadilan Negeri Pematang Siantar

‘Dengan gerak cepat kedua orang tua korban melihat hal tersebut langsung berupaya membawa Nadia ke RS Bob Bazar Kalianda untuk mendapat pertolongan medis, Tadi udah ditangani langsung oleh pihak RS kata dokter dijahit 7 jahitan, ini baru saja pulang dari rumah sakit, Ya sekarang keadaanya belum begitu membaik masih lemas , cuma nangis mulu mungkin kesakitan,” ungkap Agus.

BACA JUGA :  Mobil Terguling Saat Melaju Tinggi Menghantam Separator Busway

Melihat luka Anaknya yang cukup parah, Agus mengatakan untuk pemilik anjing untk bersedia bertanggungjawab sepenuhnya terkait musibah yang menimpa anaknya. Ia pun berharap pemilik anjing dapat lebih memperhatikan dan mengawasi hewan peliharannya.

“Sementara, Iptu Edi Suandi Kapolsek Palas mengatakan , dengan terjadinya musibah ini, Nanti akan kami koordinasikan dengan pihak Dinas terkait adapun apa dan bagaimananya prosesnya nanti. (Ages)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *