Pemerintahan

Desa Talaga Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2025 

86
×

Desa Talaga Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2025 

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Musrenbang Desa tahun anggaran 2025 Desa Talaga di selenggarakan di aula Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (10/09/2024)

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) yang bertemakan pemerataan pembangunan berwawasan lingkungan dalam upaya peningkatan daya saing desa maju dan mandiri.

Advertisement
scroll ke atas

Hadir pada acara Musrenbangdes, Kepala Desa H Nasarudin SH., Ketua BPD, Sekdes, Camat Cikupa yg mewakili, pendamping desa, Binamas, Babinsa, para Ketua RW, Ketua RT, karangtaruna desa Talaga, Lpm desa Talaga, dan perwakilan tokoh masyarakat.

BACA JUGA :  Top! 28 KWT di Kota Tangerang Panen Raya

Kepala Desa Talaga H. Nasarudin SH terkait Musrenbang hari ini mengatakan, alhamdulilah acara Musrenbang berjalan dengan baik lancar di hadiri para tokoh masyarakat serta perwakilan dari kecamatan Cikupa, seluruh pemerintahan desa talaga serta, linmas, Babinsa, dan Binamas.

“Adapun usulan usulan pembangunan yang menyentuh langsung masyarakat sudah di tampung, serta memprioritaskan penanganan stanting, semoga program ini bisa berjalan dengan baik, “ucap kepala desa Talaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *