Daerah

Teladani Akhlak Rasulullah, SD Negeri Walikukun Gelar Maulid Nabi

162
×

Teladani Akhlak Rasulullah, SD Negeri Walikukun Gelar Maulid Nabi

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW pada 12 Rabiul Awal 1446 H, Sekolah Dasar (SD) Negeri Walikukun mengadakan acara Maulid Nabi di lapangan Sekolah SD Negeri Walikukun tepatnya di Kampung Pengasinan, Desa Walikukun, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, pada jam 08:30 WIB hingga selesai, Selasa (17/9/2024).

BACA JUGA :  Camat Carenang Kunjungi Sekolah SD Negeri Walikukun Sulap Sampah Jadi Ecobrick

Dalam kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di hadiri Apudin Mashuri, S.Pd. Selaku Pengawas UPT Pendidikan Kecamatan Carenang, Badrun, S.Pd.I.M.Pd. Selaku Kepala Sekolah SD Negeri Walikukun, Para Dewan Guru SD Negeri Walikukun, Komite, Wali murid dan para siswa siswi dari kelas 1 hingga kelas 6 SD Negeri Walikukun.

Advertisement
scroll ke atas

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di isi tausiyah oleh Kepala Sekolah SD Negeri Walikukun yakni Badrun dalam tausiyahnya Kepsek menerangkan tentang sejarah Nabi Muhammad SAW sekaligus kecintaannya terhadap Rasulullah SAW sehingga bisa kita contoh suri tauladannya.

BACA JUGA :  Maulid Nabi di Masjid Kalampaian Ampalu Tinggi, Lestarikan Tradisi Makan Bajamba Jo Badikia

Apudin Mashuri Selaku Pengawas UPT Pendidikan Kecamatan Carenang saat di wawancara oleh NASIONALXPOS.co.id terkait adanya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di lapangan SD Negeri Walikukun, merasa senang dan bangga adanya kegiatan seperti itu karena merupakan salah satu pendidikan karakter agar kelak para siswa dan siswi nantinya menjadi generasi penerus yang memiliki bekal pribadi yang unggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *