Daerah

Ratusan Simpatisan Iringi Paket KaTa Saat Mendaftar di KPU Gianyar

2389
×

Ratusan Simpatisan Iringi Paket KaTa Saat Mendaftar di KPU Gianyar

Sebarkan artikel ini
Ratusan simpatisan dan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) iringi paket KaTa saat mendaftarkan diri menjadi Bacabup-Cawabup kabupaten Gianyar. Rabu, (28/8/2024) pukul 14.00 Wita. Foto: Uchan untuk nasionalxpos.co.id

NASIONALXPOS.CO.ID, GIANYAR – Ratusan simpatisan dari berbagai kalangan masyarakat, para pemuda dan gabungan partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) berkumpul di Puri Blahbatuh merapatkan barisan mengiringi pasangan Anak Agung Alit Kakarsana-I Wayan Tagel Arjana (KaTa) mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Gianyar. Rabu, (28/8/2024) pukul 13.00 Wita.

Sebelum mendaftarkan diri, paket KaTa bersama partai pengusungnya terlihat melaksanakan gladi bersih di bale agung pura Blahabatuh dilanjutkan dengan meminta restu serta menghaturkan doa bersama di Pura Kahyangan Jagat bukit Dharma Durga Kutri.

Advertisement
scroll ke atas

Terlihat antusiasme simpatisan paket KaTa dalam mengawal pasangannya sampai di depan kantor KPU kabupaten Gianyar di Jalan Jata, Gianyar, diiringi prosesi teatrikal spirit kepemimpinan Gianyar dalam rangkaian parade budaya yang dijaga ketat puluhan aparat kepolisian dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Umar.

BACA JUGA :  Pemkab Tebo Akan Ikut Daftar Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik

Calon Bupati Gianyar, Anak Agung Alit Kakarsana menyampaikan kepada media nasionalxpos.co.id bahwa saat dirinya dengan tim melakukan survey dan pemantauan ke bawah, hampir dipastikan, banyak masyarakat berharap mendapatkan sosok pemimpin di kabupaten Gianyar yang adil dan bijaksana, terutama terhadap pemerataan pembangunan setiap desa di kabupaten Gianyar.

“Yang pertama saya lakukan, tentu saya akan berusaha membuat perencanaan pembangunan lebih merata dan adil, sehingga seluruh lapisan masyarakat hingga pelosok pedesaan dapat merasakan pembangunan yang merata. Yang kedua tentu saya juga akan berusaha memberikan perhatian penuh kepada yang terkhusus masyarakat bawah, baik petani, pedagang, maupun para nelayan dengan memberikan bantuan yang tepat guna, tepat sasaran, sehingga mereka juga bisa merasakan bagaimana pemerintah memperhatikan mereka. Yang ketiga terkait restorasi pura, balai banjar dan fasilitas umum lainnya, akan saya perhatikan dengan baik dan saya rencanakan sesuai dengan efisiensi keuangan negara,” ucap Agung Kakarsana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *